Pages

Subscribe:

Selasa, 11 Oktober 2011

Arema Indonesia Resmi Memboyong Legimin Raharjo – Arema Indonesia terus menambah kekuatan mereka untuk menyongsong kompetisi Superliga Indonesia musim 2011/12 yang akan bergulir sebentar lagi. Setelah memastikan mengamankan jasa 22 pemain, kini Arema resmi telah memboyong Legimin Raharjo.

Hal tersebut diungkapkan oleh media officer Arema Noor Ramadhan kemarin (07/10), ia menyatakan mantan pemain PSMS Medan dan Persik Kediri tersebut sudah dipastikan bergabung dengan skuad tim berjuluk Singo Edan tersebut.”Ya, Legimin sudah pasti di sini (Arema). Sekarang (kemarin) Legimin sedang berada dalam perjalanan ke Malang. Doakan saja semuanya lancar,” ujar Noor Ramadhan.
Setelah Legimin, Noor memastikan masih akan ada beberapa pemain baru yang akan bergabung dengan Arema. Namun, dia belum mau mengungkapkan siapa saja pemain tersebut, Noor hanya mengatakan pemain-pemain tersebut adalah pemain yang masih berusia muda.
”Ada beberapa kebutuhan yang masih harus kami lengkapi di tim. Kami tidak mau ada garis pembeda kualitas antar pemain di Arema. Kami prioritaskan young guns karena memang pelatih menginginkan banyak pemain muda,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar